Enam Keunggulan dan Manfaat Susu Kambing yang



Susu Kambing - Keajaiban akan manfaat Kesehatan
Keberadaan susu kambing berguna untuk mencegah perkembangbiakan organisme berbahaya dalam tubuh secara alami. Selain itu juga mampu menetralisir kelebihan lemak dalam tubuh, dan membuat kita semakin sehat. Manfaat Kandungan yang ada dalam susu kambing sebenarnya sangat banyak sekali diantaranya adalah:

  1. Mencegah darah tinggi dan menjaga fungsi hati : karena dalam susu kambing mengandung potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam susu kambing sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal.Ini adalah keunggulan yang tidak akan mungkin didapatkan dari susu yang lainnya.
  2. Memperkuat energi dan tenaga. Kandungan Riboflavin dalam susu kambing bisa berfungsi sebagai pengganti tenaga yang hilang akibat beraktivitas. 
  3. Merawat Simtom Penyakit. Susu Kambing dapat merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir kuning).
  4. Mempunyai sifat antiseptik. Antiseptik yang ada dalam susu kambing sangat Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  5. Mencegah kencing manis. Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi dalam susu kambing juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).
  6. Anti kanker. Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa Susu kambing mengandung bahan Anti Kanker yang di sebut Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA)
Untuk membeli dan order susu kambing silahkan kuncungi kami di sini ya HIGOATNET.COM

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Batang . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel